Penjualan Produk dari ACE MAXS dan GREEN WORLD

VIG POWER CAPSULE

Vig Power Capsule

Nama Produk : VIG POWER CAPSULE
Kode Produk : TSK (Gunakan saat pembelian)
Harga : Rp 230.000
 
Obat herbal vig power capsule ini berfungsi sangat baik untuk meningkatkan fungsi ginjal pada pria sehingga dapat membuat vitalitas pada pria menjadi lebih bagus lagi ketika melakukan hubungan suami istri diatas ranjang. Keamanan untuk mengkonsumsi Vig Power Capsule ini sudah sangat terjamin karena selain obat ini telah mendapatkan izin edar resmi dari BPOM RI yang menjamin keamanan konsumsi obat – obatan di Indonesia dengan No : POM. TI 124346481 obat ini juga terbuat dari bahan herbal alami tanpa terkontaminasi zat kimia sedikitpun didalamnya sehingga tidak akan menimbulkan efeksamping negatif pada kondisi kesehatan.

Berikut adalah bahan baku pembuatan Obat Vig Power Capsule ini :

  1. Chinese Yam : Mempunyai khasiat baik untuk fungsi ginjal dan kesuburan sperma
  2. Fruit of Chinese Wolfberry : Mempunyai khasiat baik untuk ginjal, sehingga mampu mengoptimalkan fungsi seksualitas
  3. Radix Rehmaniae Praeparata : Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal
  4. Semen Cuscutae : Mempunyai khasiat bagus untuk mengatasi kemandulan, impotensi, dan membantu produksi sperma
  5. Tree Peony Bark : Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk padaorgan seksualitas.

Khasiat Dari Obat Herbal Vig Power Capsule


Obat herbal vig power capsule ini merupakan suplemen yang sangat baik untuk meningkatkan kemampuan vitalitas pada pria ketika melakukan hubungan seksual sehingga pria yang mengkonsumsi obat ini secara rutin dapat memuaskan istrinya diatas ranjang dan juga membuat pria tidak mudah lelah ketika melakukan aktifitas sehari hari ( dapat meningkatkan stamina tubuh ). Perlu diketahui bahwa Vig Power Capsule ini telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah keluhan vitalitas pria.
Berikut adalah manfaat lain yang akan didapatkan ketika mulai mengkonsumsi obat herbal vig power capsule ini selain untuk meningkatkan fungsi ginjal dan juga meningkatkan fungsi vitalitas pada pria :
  1. Mengobati / mencegah ejakulasi dini
  2. Meningkatkan kesuburan
  3. Meningkatkan gairah seksual
  4. Mengobati / mencegan penyakit lemah syahwat / impotensi / disfungsi ereksi
  5. Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis
  6. Memperlancar peredaran darah ke penis
  7. Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  8. Menambah tenaga, vitalitas dan libido pria yang membuat hubungan pasutri makin bergairah
  9. Menambah tegang, kuat dan keras ereksi
  10. Mendapatkan orgasme yang nikmat dan dalam
  11. Meningkatkan frekwensi hubungan seks
  12. Menambah jumlah dan gerak sperma sebagai terapi alternatif untuk melawan infertilitas (ketidaksuburan) pada pria
  13. Meningkatkan stamina tubuh
  14. Cepat memulihkan tubuh setelah aktivitas seksual
  15. Menambah keharmonisan suami istri.
Selain telah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM RI dan juga terbuat dari bahan herbal alami, Keamanan mengkonsumsi
Vig Power Capsule ini sangat terjamin karena perusahaan Green World Global yang memprodksi obat ini telah memiliki :
  1. GAP ( Good Agriculture Practice ) Green World memiliki tempat budidaya, panen, dan tempat pemrosesan tanaman dan bahan obat-obatan bebas kimia (organik) berstandar GAP di China dan Amerika.
  2. GEP (Good Extracting Practice = tatacara ekstraksi yang baik) adalah teknologi baru untuk mengekstrak herbal dan tumbuh-tumbuhan. GEP meliputi proses ekstraksi, pemurnian, distilasi, pengkonsentrasian, pengkristalan, penyaringan dan pengeringan.
  3. GCP (Good Clinical Practice = tatacara klinis yang baik) dibentuk 30 tahun yang lalu, merupakan satu standarisasi untuk tatacara klinis yang baik.
  4. GMP (Good Manufacturing Practice = tatacara proses produksi yang baik) dibentuk pada tahun 1975. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000.
  5. GLP (Good Labaratory Practice = tatacara laboratorium yang baik) untuk lebih menjamin kualitas produk, setiap produk Green World harus melewati uji coba laboratorium yang ketat. Semua proses mulai dari ekstraksi, pencampuran sampai pengemasan, harus melewati deteksi ketat guna menjamin efektifitas dan keamanan produk.
  6. GSP (Good Supply Practice = tatacara pensuplaian yang baik) merupakan salah satu alur yang tidak boleh kurang untuk menjamin kualitas dan keamanan produk sebagai bukti bahwa kami sangat mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan.
0 Komentar untuk "VIG POWER CAPSULE"

Ads Inside Post

Back To Top